• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, December 2, 2012

ENJOY MATCHA MARBLE CAKE FROM KOKO



Sabtu kemarin aku berkunjung ke trisma untuk bertemu koko, adik kelasku yang telah lama hilang (lho?). Maksudnya mau kasih portofolio buku tahunan, siapa tahu kelasnya koko berminat membuat foto kelas dan tertarik memakai jasa fotografiku. Kalau kamu berminat juga, bisa hubungi aku yah... Dijamin hasil foto memuaskan dan cetar membahana *loh kok malah promosi.

Back to the topic. Si Koko mengatakan ingin memberikan salah satu hasil projectnya padaku. Ia membuka tas dan memperlihatkan kotak mika seukuran lunch box. Di dalamnya terlihat jelas penampakan tiga potong kue kehijau-hijauan.  Ia menyerahkan kotak itu padaku. Sebenarnya hal pertama yang terlintas di kepala adalah langsung melahap ketiga potong kue itu beserta kotak mikanya. Tapi mengingat di depanku ada anak berusia belasan tahun yang belum pantas melihat adegan keji seperti itu, aku mengurungkannya.

“Ini kue apa namanya, Ko?” tanyaku

“Matcha Marble Cake, kak. Cobain deh,” paksa koko. Serius. Dia memaksa.

Aku pun mencomot sepotong. Waaaaw, rasanya seperti kue *ya iyalaaaah~~. Kemudian aku membawa kue itu pulang  dan siap menikmatinya dengan segelas susu hangat sembari membaca sebuah buku cerita anak-anak. Sebelum kue itu dieksekusi aku memfotonya dulu. Setelah mendapat 10 jepretan  JPEG dan 10 RAW *alhasil memori penuh sesak dan file di dalamnya mungkin sudah menjerit-jerit minta dipindahin*, aku edit salah satu saja yang menurutku shadownya nggak ngejeplak. 

Ini dia penampakan pict.nya. Oh iya, sebelum nulis post ini, aku kirim sms lagi ke koko : “Oiya Ko, apa je nama cakenya yang kamu kasih tadi?”

2 comments:

  1. wahh,, kakakku alumni trisma nih...
    Linknya sobat sudah dipasang
    salam kenal,,,

    ReplyDelete

Terima kasih telah menengok blog ini :) Berilah komentar tanpa SPAM, berbau SARA, dan pastinya sesuai dengan isi blog ini. Komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut dengan sangat terpaksa saya hapus.

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com