• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, July 7, 2013

CITY SCAPE PHOTOGRAPHY AND SEMIOTICS STYLE

Hello, dear.
Kali ini aku menyajikan karyaku di semester 4, dengan tema cityscape.
Sesuai namanya, cityscape mengandung unsur perkotaan  yang secara umum bisa digambarkan dengan pemandangan penuh gedung dan lampu-lampu.

Namun foto-foto yang kubuat tidak hanya menampilkan sebuah image perkotaan semata. Aku mencoba memvariasikan karya kali ini dengan memasukkan tanda atau simbol berupa tulisan dan angka. Dalam ilmu fotografi tanda atau simbol tersebut sering disebut semiotika. Tanda yang dimaksud terutama berupa tanda yang pernah diciptakan oleh manusia dalam upayanya untuk saling bertukar informasi dengan sesama manusia (Soedjono dalam bukunya Pot-Pourri)

Oke, tanpa ba bi bu lagi, selamat menikmati :)



"FINE CUT FOR FINE TASTE"







 "LIFE'S BETTER IN ROAD"






"ALONE UNDER THE 30"

1 comment:


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    Agenobat.69.com/

    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli

    ReplyDelete

Terima kasih telah menengok blog ini :) Berilah komentar tanpa SPAM, berbau SARA, dan pastinya sesuai dengan isi blog ini. Komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut dengan sangat terpaksa saya hapus.

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com