• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Friday, November 23, 2012

Tentang Che

Hai, perkenalkan aku Suci Prastiti, tapi biasa dipanggil che (bisa dibaca "ce" atau "cik", whatever-lah). Saat ini aku jadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi seni di Bali jurusan Fotografi (love this!). Nggak sombong lho, di kelas IPK ku termasuk tinggi, jadi aku nggak bodo-bodo amat laaah :p

Sebenernya waktu SMA aku nggak begitu tertarik masuk fotografi. Tapi waktu SMA dulu aku konsen ke ekskul jurnalistik jadi agak ada hubungannya kan sama fotogarfi (sambung-sambungin ajaaa). Jadi prestasiku di bidang fotografi saat ini yaaa cuma dapet A di mata kuliah Seni Fotografi, hehe..

Kalo di bidang jurnalistik dan tulis menulis prestasiku antara lain :

Juara I BERITA KISAH dalam Kompetisi Jurnalistik Mahasiswa dan Pelajar Se-Bali tahun 2009 (putaran 2)
Juara III BERITA KISAH dalam Kompetisi Jurnalistik Mahasiswa dan Pelajar Se-Bali tahun 2009 (putaran 1)
Juara III REPORTER ESF Fakultas Ekonomi Universitas Udayana 2010
Laporan Utama Terbaik Lomba KORDING FPMHD 2011
JUARA III RESENSI Fakultas Ekonomi Universitas Udayana 2010
Juara I Lomba MADING ESF Fakultas Ekonomi Universitas Udayana 2010
Juara I Penulisan Artikel "Pemuda, Politik dan Advokasi" LIMAS 2010
Juara III Lomba Mading Undiknas Denpasar 2010

Okee, itu sedikit tentang aku.
Kontak aku di :
FB : sucii prastiti
HP : 081805597229

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah menengok blog ini :) Berilah komentar tanpa SPAM, berbau SARA, dan pastinya sesuai dengan isi blog ini. Komentar yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut dengan sangat terpaksa saya hapus.

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com